Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan terimakasih kepada kepala ombudsman Provinsi Jawa Barat yang telah menjadi narasumber di acara evaluasi dan pembinaan pelayanan publik Kota Tasikmalaya.
Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan kebijakan tahun 2020 yaitu “Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Daya Beli yang Ditunjang Infrastruktur dan Pelayanan Publik” sehingga kedepannya dapat memahami dan menerapkan standar pelayanan publik pada setiap produk pelayanan yang diberikan oleh perangkat daerah kepada masyarakat.
Selain itu, Pemerintah Kota Tasikmalaya terus melakukan perbaikan yaitu mendorong implementasi standar pelayanan publik kepada para pelaksana pada unit pelayanan publik di lingkungan masing-masing, mempublikasikan standar yang diawali dengan penyusunan yang melibatkan partisipasi publik, selalu memantau konsistensi dan kepatuhan dalam pemenuhan standar pelayanan publik.
Walikota Tasikmalaya berharap kepada seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Tasikmalaya